Yang penting adalah mendapatkan judul menarik untuk diklik.
Pekan lalu, di MKT by Marketing, kami menghabiskan waktu untuk mencari tahu mengapa pemasaran konten harus populer dan apa kasus pemasaran konten yang representatif. Pada artikel hari ini, kami akan mencari lebih banyak tentang konten SEO setelah minggu lalu dan akan memperkenalkan strategi keberhasilan SEO konten. Saya akan mulai sekarang!Pemasaran konten akan sukses hanya bisa […]

Pekan lalu, di MKT by Marketing, kami menghabiskan waktu untuk mencari tahu mengapa pemasaran konten harus populer dan apa kasus pemasaran konten yang representatif. Pada artikel hari ini, kami akan mencari lebih banyak tentang konten SEO setelah minggu lalu dan akan memperkenalkan strategi keberhasilan SEO konten. Saya akan mulai sekarang!

Pemasaran konten akan sukses hanya bisa dilakukan dengan memproduksi konten yang memahami maksud pengguna. Niat pengguna adalah untuk melihat komponen dari hasil pencarian Google. Dengan menggunakan alat kunci di Google Anda bisa mendapatkan data perilaku pengguna sebenarnya. Juga, jika Anda melihat komponen Google, Anda dapat melihat hasil terbaik yang diputuskan Google, atau kandidat konten. Dengan menggabungkan kata kunci dan komponen Google, Anda akan mendapatkan hasil yang baik sebagai SEO konten.



Cara terbaik untuk membuat konten di perusahaan adalah dengan menggunakan konten yang ada. Mari kita cari tahu total 11 strategi SEO menggunakan konten yang dimiliki.

Buang 01

Kau bilang ini adalah cara untuk menggunakan kontenmu sendiri, tapi kau bilang membuang kontenmu! Bisa dibayangkan. Sayangnya, konten tanpa lalu lintas dan backlink harus dimulai dengan mengakui bahwa mereka tidak mengikuti apa yang mereka katakan. Strategi untuk menempatkan konten yang ada tidak membantu SEO tinggi sama sekali hanya untuk membuat jumlah konten meningkat.

02, bergabunglah dengan Meeting

Jika ada tekanan untuk terus menghasilkan konten baru, ada juga kasus di mana konten yang sama hanya diubah sedikit demi sedikit dan diterbitkan. Namun, hal ini dapat menyebabkan efek sebaliknya karena pengunjung situs atau SNS tidak merasa bahwa mereka mendapatkan informasi baru saat mereka melihatnya. Mesin pencari bisa dianggap sebagai redundansi konten dalam kasus yang parah.

tetap

Strategi untuk bersatu adalah mengumpulkan konten yang sama dan menghubungkan satu sama lain. Mesin pencari sangat tertarik dengan hubungan seperti apa yang dihubungkan halaman web. Contohnya, jika situs pemasaran memiliki banyak inlink atau koneksi, Anda akan melihat banyak konten di topik pemasaran yang terkait dengan hal-hal seperti itu. Jika Anda menghubungkan link internal yang bukan link dari situs luar, Anda akan mendapatkan nilai SEO tertinggi dengan subjek yang sama. Anda akan meningkatkan kepuasan pengguna pencari, jika Anda menawarkan beberapa tautan lagi ke topik tulisan Anda, bukan?

04 Ulang Republishing

Cara termudah untuk menghasilkan konten dengan menggunakan materi yang ada adalah dengan 'mengulangkannya'. Anda hanya perlu mengubah tanggal konten lama dan menerbitkannya kembali. Selain itu, penerbitan ulang diketahui efektif dalam pemasaran konten. Karena reaksi terhadap konten banyak terkait dengan waktu penerbitan, yaitu waktu yang tepat. Dilihat dari pulau optimasi mesin pencari, sangat mungkin untuk mengekspos kembali pengguna yang ingin melihat hasil terbaru terlebih dahulu. Khususnya jika ada banyak konten tapi sulit untuk diakses navigasi halaman, saya sangat merekomendasikan strategi penerbitan ulang.

Tagging 05

Tag berperan sebagai pengunjung untuk 백링크 mencari konten lebih lanjut yang terkait. Jika tag aktif, Anda bisa menarik perhatian pengunjung dan menambah waktu tinggal. Hal ini memberikan landasan bagi mesin pencari dengan segera.

Stempel Teks di Link ke Anchoring

The Link Text berfungsi sebagai deskripsi tentang tautan, jadi mesin pencari banyak membantu untuk memahami konten tersebut. Oleh karena itu, menggunakan link internal untuk menghubungkan konten sendiri menggunakan teks link yang bisa lebih baik menyampaikan topik konten kepada mesin pencari. Dan kita bisa berada di peringkat atas dalam kata kunci untuk tema tersebut.

Tambah Data 07 Metadate

Data metadata dengan mudah berarti data tambahan tentang data yang ada. Jika mendaftarkan meta tag HTML seperti gelar, metadripsi, kartu Twitter, grafik terbuka, dan lain-lain, mesin pencari bisa lebih memahami konten.

Ubah format 08Reformatt

Format konten biasanya mirip dengan infografis atau e-book. Namun, untuk mengoptimalkan mesin pencari, perlu sedikit mengubah format konten. Anda memiliki konten HTML yang sama namun sangat berbeda bagi laman web dan mesin pencari. Jika Anda melihat lebih dekat, huruf besar berbentuk bola ini sebenarnya adalah -- judul dan gandum kita, tapi mesin pencari sebenarnya menggunakan tag HTML harus terlihat seperti H1, H2, H3. Oleh karena itu, kecuali jika kontennya berbentuk seperti ini, mesin pencari tidak akan bisa menemukan konten Anda.

09 Buat konten intiCorner-Stoning

Penting juga bagi pengguna sasaran untuk membuat konten yang banyak yang menarik, namun penting juga untuk memiliki konten yang populer. Konten seperti ini disebut konten inti, dan jika Anda tidak memiliki konten seperti ini, sulit untuk menjadi ranking teratas di mesin pencari. Selain itu, jika halaman ini berada di peringkat atas, konten terkait juga akan terpapar pada mesin pencari bersama, sehingga harus menghabiskan banyak waktu dan usaha untuk membuat konten inti.

Lengkapi 10 Improving

Men melengkapi konten yang sudah ada adalah strategi yang bagus. Akan lebih baik jika Anda mengubah konten yang kurang puitis. Terutama pada saat itu, harus memperhatikan judulnya. Menurut perusahaan pemasaran konten Amerika Serikat, 8 dari 10 orang hanya membaca judul konten dan hanya 2 orang membacanya bersama. Artinya, kita harus meluangkan waktu untuk memberi judul. Tidak boleh menambahkan kata kunci atau nama selebriti terbaru yang tidak terkait dengan konten. Yang penting adalah menemukan judul menarik yang orang ingin klik dan mengekspresikan isi konten dengan baik.

Gunakan konten yang baik Skype-scrapping

Sky-crapping memiliki arti yang sangat tinggi. Ini juga berarti strategi untuk membuat konten yang lebih baik dengan menggunakan konten peringkat teratas di atas mesin pencari. Jika dijelaskan dengan cara ini, Anda mungkin berpikir apakah cukup untuk membuat konten dengan cara menyalin dokumen teratas, namun ini dapat menyebabkan masalah seperti konten yang tumpang tindih dan hak cipta daripada dokumen teratas.



Di SEO konten, Sky Scraping berarti memahami dokumen di peringkat teratas pencarian dan membuat konten yang lebih baik. Oleh karena itu, dengan membaca dan menganalisis semua dokumen peringkat tinggi yang terkait dengan kata kunci tersebut, perlu memikirkan konten apa yang sebenarnya diinginkan pengguna.

Sangat sulit untuk membuat konten, tetapi mereka juga merupakan alat pemasaran yang paling ampuh. Sekali lagi, perencanaan pemasaran dengan pertimbangan SEO yang dapat meningkatkan efek konten dan melihat kepentingan pemasaran konten.

답글 남기기

이메일 주소를 발행하지 않을 것입니다. 필수 항목은 *(으)로 표시합니다