Kombinasi antara psikologi dan pemasaran menarik
Sebagai pengembang yang bekerja di bidang pemasaran, sebagai orang yang mengembangkan dan menghasilkan keuntungan, solusi pemasaran, dan bisnis saat ini.​​Konsep pemasaran yang Anda sudah tahu sejauh ini sangat primitif. Pemasaran masa produksi yang lebih baik tidak lagi bisa dilakukan dengan teori saja.​​Jika anda menerapkan strategi SWOP, strategi 4P, dan lain-lain yang anda ketahui di dunia […]

Sebagai pengembang yang bekerja di bidang pemasaran, sebagai orang yang mengembangkan dan menghasilkan keuntungan, solusi pemasaran, dan bisnis saat ini.





Konsep pemasaran yang Anda sudah tahu sejauh ini sangat primitif. Pemasaran masa produksi yang lebih baik tidak lagi bisa dilakukan dengan teori saja.





Jika anda menerapkan strategi SWOP, strategi 4P, dan lain-lain yang anda ketahui di dunia nyata, mungkin akan menghasilkan hasil yang sangat buruk.





Namun tidak apa-apa bagi anda yang klik sekarang. Pemasaran yang sedang saya kerjakan, atau pemasaran yang saya tahu ada yang aneh, seseorang yang sudah mencari informasi.





Orang yang membaca ini adalah orang yang memiliki kemampuan untuk melihat dan mencoba memperbaiki kesalahan.





Saya tahu ada orang yang mencoba mengubah dirinya sendiri, jadi saya akan membagikan pengetahuan saya yang saya tahu.





Saya ingin membaca ini dan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Baiklah, kita mulai.

Anda bisa melihat bagian tengah yang online tersangkut. Pada dasarnya adalah pemasaran.





Lalu Anda harus tahu tentang orang-orang. Apa yang harus dilakukan jika saya memberi tahu orang-orang tentang bagaimana mereka berperilaku, apa yang mereka pikirkan, dan sebagainya?





Psikologi. Kita belajar tentang pikiran manusia, dan kita tahu bagaimana memasarkannya.

Anda akan berpikir sekarang. Dulu saya juga seperti ini. Namun saya ingat dari cara saya melihat psikologi dan berpikir, jika kita ingin menjadi yang terbaik, kita harus mempelajari psikologi.





Ketika kita berpikir tentang hal ini, kita akan memberitahu Anda bagaimana Psikologi bekerja dalam pemasaran. Contoh yang tepat adalah blog Naver.





Saya melihat hal-hal yang Anda lihat di sini juga ada psikologi. Teori yang diterapkan adalah 'ide-ide yang meyakinkan', 'prinsip penyerapan' dan 'hukum keterbukaan'. Mari saya jelaskan.





Bias konfirmasi, seorang pria membuat keputusan. Mereka membuat keputusan yang sama seperti, "Teman saya adalah orang yang baik." Bahkan jika teman anda melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan orang baik, itu tidak mempengaruhi keputusan bahwa 'teman saya adalah orang baik'.





Singkatnya, penyimpangan konfirmasi ini adalah, "Sekali keputusan tidak sering berubah." Dan ada aplikasi yang diterapkan pada Eagle.





Saya cenderung lebih fokus pada pendahuluan, ketika saya menulis. Jika anda tidak bisa membuat orang merasa ada gunanya, maka anda tidak membaca.





Tapi saya tahu itu bias yang jelas. Jadi saya pikir ketika Anda membuat orang berpikir itu bermanfaat, Anda mendapat kesempatan untuk membaca tulisan saya sampai akhir.





Dan di sinilah awal mula kejahatan. Anda mungkin bertanya bagaimana membuat orang merasa tulisan saya berharga?





Saya dapat menjawab pertanyaan ini juga secara psikologi. Manusia suka memberi kesan baik pada dirinya. Ini lebih mudah untuk berpikir tentang hal ini. lebih baik berteman dari pada orang baru.





Jadi bagaimana cara memberikan simpati kepada orang lain? Psikologi mengatakan bahwa orang menyukai orang yang mirip dengan mereka. Hal ini memungkinkan Anda 백링크 untuk berpikir tentang hal ini.





Orang yang seperti Anda mungkin berpikir bahwa penampilan itu mirip, tetapi juga mencakup pola pikir yang serupa.'





Jadi saya menaruh kalimat yang sama di awal tulisan Anda.

Kita berpikir kita melihat semuanya, namun sebenarnya kita melihat sebagian dunia. Jika Anda naik bus di pagi hari, apakah Anda melihat iklan yang ditempel di sisi bus? Jika Anda menggunakan kereta bawah tanah, ingat iklan apa itu?





Kita semua berpikir kita sadar, namun otak kita hanya menerima sebagian dari kenyataan. Itulah mengapa kehidupan sehari-hari kita tidak dapat mengingatnya. Namun kejadian yang mengejutkan berbeda.





Apakah kamu ingat siapa cinta pertamamu? Apakah Anda ingat hari pertama Anda masuk ke perusahaan? Apakah Anda ingat hari pertama kali mengatakan anak saya?





Hampir semua orang mengatakan, "Iya." Kita sangat hebat dalam mengingat hal-hal yang baru saja terjadi, yang mengejutkan.





Ini adalah hukum tak terduga untuk mengingat, memperhatikan. Mari kita coba lagi untuk memperlihatkan fotonya

답글 남기기

이메일 주소를 발행하지 않을 것입니다. 필수 항목은 *(으)로 표시합니다