Itu adalah arus tekanan ke depan
Leipzig, yang menjadi milik Hwang Hee-chan, tersingkir dari Liverpool di perempat final Liga Champions 2020-21 European Soccer League (UEFA). Leipzig kalah 0-2 di leg kedua perempat final turnamen melawan Liverpool di Puscas Arena di Budapest, Hongaria pada 11 November (waktu Korea). Hwang Hee-chan diganti pada menit ke-15 0-0, tetapi gagal menaikkan poin ofensif. Liverpool mengalahkan […]

Leipzig, yang menjadi milik Hwang Hee-chan, tersingkir dari Liverpool di perempat final Liga Champions 2020-21 European Soccer League (UEFA).

Leipzig kalah 0-2 di leg kedua perempat final turnamen melawan Liverpool di Puscas Arena di Budapest, Hongaria pada 11 November (waktu Korea). Hwang Hee-chan diganti pada menit ke-15 0-0, tetapi gagal menaikkan poin ofensif.

Liverpool mengalahkan Leipzig dengan total 4-0 di leg pertama dan kedua dan naik ke perempat final. Liverpool, yang tersingkir dari babak 16 besar musim lalu, berjuang di liga, tetapi ia memenangkan perempat final di Liga Champions dan membangun kebanggaan.

Gol itu semua pecah di babak kedua; Salaga dari Liverpool menerima umpan dari kemudi di menit ke-25, dan mengambil tembakan kaki kiri di depan area gawang.

Pada menit ke-29, Mane mencetak gol di pertandingan kandang untuk salib bola tanah bebek.

Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan FC Barcelona dan menetap di perempat final Liga Champions 2020-21 European Soccer League (UEFA).

PSG mengalahkan Barcelona 1-1 di pertandingan kandang putaran kedua babak 16 di Paris Parc de France pada 11 November (waktu Korea). PSG, yang menang 4-1 di leg pertama, maju ke perempat final dengan total 5-2 di leg pertama dan kedua.

Barcelona mengalami kekalahan mengejutkan di perempat final musim lalu dan tersingkir dari Bayern Munich, diikuti oleh jatuh di perempat final musim ini.

Di Game 2, Barcelona membutuhkan banyak gol, tetapi gol pembuka adalah PSG; di menit ke-30, Kilian Mbape mencetak gol pembuka dengan tendangan penalti.

Barcelona berhasil menyamakan gol dengan bantuan Gonzales tujuh menit kemudian.

Barcelona mengambil kesempatan penalti dan mendapat kesempatan untuk membalikkan; di nba중계 kotak penalti di babak pertama, pertahanan PSG berjalan ke Grizzman dan tendangan penalti diumumkan.
Namun, tembakan Messi sebagai kicker diblokir oleh penjaga Navas.

Akhirnya, Barcelona selesai 1-1 di leg kedua dan tersingkir tanpa memenangkan PSG di perempat final. Mbape mencetak hat-trick di leg pertama, dan mencetak empat gol melawan Barcelona di leg kedua

Suwon FC dan Suwon Samsung "Suwon Derby" selesai tanpa mencetak gol dalam lima tahun. Kedua tim mencoba mencetak gol sampai akhir, tetapi akhirnya gagal membuka gol.

Pukul 19.30 pada tanggal 10 Oktober, Suwon FC dan Suwon Samsung di putaran ketiga Hana Wonkyu K League 1 2021 diadakan di Kompleks Olahraga Suwon. Meskipun ia menarik banyak perhatian sebagai derby regional yang diadakan dalam lima tahun, kedua tim gagal mencetak gol dan pertandingan berakhir 0-0. Suwon Samsung, yang mencatat dua kemenangan dan satu seri setelah pembukaan, melanjutkan pawai tak terkalahkan, dan Suwon FC, yang memiliki dua seri dan satu kerugian, menunda kemenangan pertamanya musim ini ke pertandingan berikutnya.

Pelatih Suwon FC Kim Do-Gyun membuat banyak perubahan. Yoo Hyun mengenakan sarung tangan, Kim Sang Won, Cho Yoo Min, Yoon Young Sun, Jung Dong Ho Pobaek, Kim Jun Hyung, Kim Gun Woong, Han Seung Gyu berada di depan Jungwon, Jeon Jung Ho, Jo Sang Joon dan Ras berada di depan. Park Dae-won, Min Ki-ki, Jang Ho-ik, Jungwon Lee Ki-je, Han Seok-jong, Kim Tae-hwan, Kim Min-woo, Ko Seung-bum, Kim Gun-hee dan Kang Hyun-mook berada di garis depan.

Setelah memulai, Suwon FC mendapat kesempatan, dan Han Seung-gyu memukul bola yang dikecam Ras dengan header di menit pertama dan memukulnya dengan kaki kanannya setelah terobosan. Pada menit ke-15, Rath meraih bola di tengah dan memukul tembakan kaki kanan yang kuat, tetapi dia sedikit keluar dari gawang.

Kim Do-Gyun, seperti dua pertandingan terakhir, memulai kartu pengganti lebih awal. Dia menambahkan Kim Seung-joon dan Chung Chung-geun, kecuali Jeon Jung-ho dan Jo Sang-joon di bawah 22 tahun. Suwon FC memukul tembakan jarak menengah Han Seung-gyu di menit ke-35, tetapi tenaga kerja sekali lagi memukulnya. Pada menit ke-39, Ras, yang mengalahkan pertarungan bola udara di depan, memukul umpan silang yang diunggah setelah terobosan, tetapi Chung Chung-geun dipukuli oleh Labor Gun, yang babak pertama kedua tim berakhir 0-0.

Suwon Samsung mencetak gol di menit ke-4 babak kedua, tetapi Han Seok-jong mengembalikan tendangan sudut Lee Ki-jae ke kepala, tetapi Suwon FC memukul bola enam menit, tetapi Jung Dong-ho memukul tembakan mendadak tetapi sedikit absen.Pada menit kedelapan, Ras menghubungkan tembakan kaki kanan setelah terobosan, dan penjaga gawang Yoo Hyun menangkapnya. Suwon Samsung tidak mundur.

답글 남기기

이메일 주소를 발행하지 않을 것입니다. 필수 항목은 *(으)로 표시합니다