Dia minum di sini dan berlari ke mobil terakhir.
Kim Young-tae, sebuah bar di Timur Tengah Bucheon, yang telah lama berjanji untuk makan malam minggu lalu, telah diserbu oleh selera karena makanan laut musiman dan berbagai tachi lebih dari 20, dan interior retro dan perasaan Izakaya juga tidak biasa. Saya pergi ke pintu keluar 2 Stasiun Timur Tengah Shin dan memasuki gang makanan dengan […]

Kim Young-tae, sebuah bar di Timur Tengah Bucheon, yang telah lama berjanji untuk makan malam minggu lalu, telah diserbu oleh selera karena makanan laut musiman dan berbagai tachi lebih dari 20, dan interior retro dan perasaan Izakaya juga tidak biasa.

Saya pergi ke pintu keluar 2 Stasiun Timur Tengah Shin dan memasuki gang makanan dengan pub Bucheon dan restoran, dan dalam keadaan sibuk dengan cahaya satu per satu pada awal kegelapan malam yang gelap, Kim Young-taeshi adalah tempat yang tepat untuk jaringan radar saya, yang penting untuk rasa makanan tapi tidak dapat melewatkan suasana yang nyaman.

Saya pikir itu tidak biasa dari pintu masuk retro dan perasaan Izakaya, tapi ketika saya masuk, interior interiornya tidak lebih indah dan tidak biasa.

Sementara itu, saya telah mengunjungi berbagai bar dan restoran yang diinternalisasi oleh retro karena kegilaan retro, tapi sepertinya ini adalah pertama kalinya saya seperti Kim Young-tae, sebuah bar di Timur Tengah Bucheon.

Ini adalah toko buku, ruang yang dihiasi dengan toko tukang cukur, ruang teh, bioskop, dll. menakjubkan dan menyenangkan, jadi bahkan jika itu adalah restoran suasana Bucheon, saya belum pernah hidup saat ini, tapi sepertinya saya telah bepergian pada waktu itu.

Di menu tempat Shinnam berada, ada banyak makanan laut musiman dan berbagai minuman keras yang terdiri dari 20 jenis, jadi mudah untuk memesan salah satu dari empat menu yang terdiri dari empat jenis.

Di Dachie, Seoul, 40.000 won, belut air tawar dan sashimi motok dapat menikmati lebih banyak dan mewah dengan menambahkan 20.000 won per menu, jadi saya akan memilih belut air tawar.

Saya suka prasmanan, jadi Dachimenu adalah yang terbaik yang bisa saya nikmati dengan berbagai cara.

Ada salmon di menu Dachi, tapi kami menyukai ikan, jadi kami memilihnya sebagai menu yang terdiri dari sashimi yang lebih kaya dan lebih kaya. Tampaknya itu bukan visual menu tambahan 20.000 won.

Ada tiga jenis restorasi, dan telah diisi dengan lezat.

Semen ikan, yang telah diiris dengan kuat dalam rasa meleleh begitu salmon lembut dimasukkan ke dalam mulut, tampaknya dicicipi dengan jelo saat dicap di miso.

Aalcheonji Altang juga mengapung, makan sup, dan menjadi lebih hangat dan lebih kuat.

Saya ingin makan sushi sedikit lagi, dan saya menemukan menu lagi dan membuka halaman momax.

Menu Motoxshi diperintahkan sebagai Kota Uri, Kota Choi, dan Kota Omacase Kim Young-nassi.

Dari salmon favorit, saus manis dan sup salmon dengan saus bawang.

Tacowasabi 강남셔츠룸 dan sushi udang mentah.

Ini adalah menu yang cocok dengan menu Dachi.

Hari ketika saya memiliki banyak mata, menyenangkan, dan menyenangkan

Satu orang yang selalu mengatakan bahwa mereka adalah orang yang benar-benar benar-benar benar.

Dachimenu, yang unik dalam suasana dan dapat dinikmati sebagai makanan ringan, adalah tempat di mana Kim Young-tae, sebuah bar di Timur Tengah Bucheon, membuat penampilan malam lebih menyenangkan untuk waktu yang lama karena ini adalah penembakan selera.

Sangat menyenangkan untuk tinggal cukup lama untuk menemukan tempat lain di dekat lingkungan kita dan untuk mencapnya.

답글 남기기

이메일 주소를 발행하지 않을 것입니다. 필수 항목은 *(으)로 표시합니다